Indonesia Digital MeetUp 2022

0
28
Indonesia Digital MeetUp 2022

Waroeng33 mengikuti rangkaian kegiatan Indonesia Digital MeetUp 2022 yang diselenggarakan oleh SMESCO. SMESCO Indonesia merupakan brand dari Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM) Kementerian Koperasi dan UKM Indonesia. Tujuan dari layanan ini adalah untuk promosi dan pemasaran UKM Indonesia. Layanan yang disediakan yaitu informasi pasar, sarana pemasaran, promosi produk dan jaringan pemasaran serta distribusi produk UKM, konsultasi pemasaran peningkatan kemampuan manajemen dan teknik pemasasaran, serta inkubasi pemasaran.

Tujuan Waroeng33 mengikuti acara Indonesia Digital MeetUp yaitu untuk menjalin kerjasama antara Waroeng33 dengan berbagai pihak terutama dengan SMESCO Indonesia. Acara ini dibuka langsung oleh menteri Koperasi dan UKM Indonesia yaitu Bapak Teten Masduki. Menteri Teten menargetkan produk-produk usaha mikro harus masuk ekosistem digital dan bisa di jual secara online. Ekonomi digital Indonesia diprediksi akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

Direktur Utama SMESCO Indonesia yaitu Leonard Theosabrata memberikan dukungan terhadap UMKM untuk bisa lebih kuat mengenai pemahaman digitalisai, internet marketing, ad network, makloon dan lainnya. Saatnya UMKM harus dapat menguasai ranah digital dan siap naik kelas dengan pemanfaatan teknologi yang efektif. Oleh karena itu, penyelenggaraan IDM22 menjadi sangat penting dan juga bermanfaat bagi peserta yang tidak hanya mendapatkan pertukaran informasi dan pengalaman mengenai kemajuan teknologi dan digitalisasi, namun juga dapat terus mengasah potensi diri sehingga membuka peluang yang lebih besar untuk maju bersama.

-SA-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here